Wednesday, January 30, 2008

arti cinta,,,

Cinta adalah "kontruksi" kehidupan,,,

Cinta adalah pilar dari kehidupan itu dimulai,,,kalau tidak ada cinta adakah kehidupan berlangsung di muka bumi ini?? Bukankah ALLAH SWT menciptakan manusia karena CINTA?? Kita tidak pernah tau wujud dari cinta itu,,,apalagi Cinta yang dimiliki ALLAH SWT terhadap umat-NYA,,Seberapa besar dan luas CINTA yang dimiliki Oleh ALLAH SWT sehingga dia bisa merancang dan menciptakan lika-liku dunia sedemikian rupa,,,Karena fikiran manusia yang serba terbatas!! Yang kita tau Cinta yang paling sempurna dan mulia adalah Cinta yang dimiliki oleh ALLAH SWT.

Cinta tidak memiliki alasan

Ketika kita mencintai,,,kita tidak butuh alasan "mengapa kita mencintai?" karena kita sendiri tidak tau wujud dan bentuk cinta,,,kita tidak tahu kapan cinta itu datang,,,,!! Cinta tidak memiliki alasan yang logis,,,dengan kata lain cinta bukan berdasarkan daya tarik fisik,,,tapi cinta berdasarkan "daya tarik" mental,,kekayaan hati,,yang sering kita lupakan!

Cinta adalah menerima apa adanya,,,

Cinta akan tetap datang walupun seseorang memiliki segudang kekurangan,,,itulah hebatnya cinta!! cinta bukan menerima "ada apanya" tapi "apa adanya",,,!Cinta bersedia menutupi berjuta kekurangan dengan kelebihan,,,tidak mendengungkan perbedaan dan kekurangan karena cinta mampu untuk tetap bersikap adil!

Cinta adalah keabadian,,,

Cinta adalah keyakinan untuk berkomitmen,,,

Cinta tetap memberikan Semangat disaat yang lainnya "lelah" untuk memberikan semangat,,,

No comments: