Tuesday, January 29, 2008

love,,,love,,,and love,,,melulu,,,!!!

Kadang kita ngucapin Alhamdullilah,,,cuma buat berkah yang kita trima secara fisik aliaz yang bisa di lihat sama mata. Pernah gak terlintas dalam benak kamu,,untuk ngucapin Trimakasih yang tak Terhingga sama ALLAH SWT,,karna udah ciptain yang namanya CINTA?? yupz,,,gw aja "baru sadar" akhir2 ini aja,,! sebalumnya gw ngira kalo CINTA itu merupakan hal yang paling "lumrah" yang "mesti' ada di dunia! Dan, ternyata "ASUMSI" gw salah!! gw baru ngerti "apa kegunaan cinta" itu sebenernya! to make our world better! maybe,,,this reason terlalu gamblang ato klise,,,but i thought,,that's the reason why love created by GOD!! kalo gak ada cInta,,what will happen to this world? Mungkin,gw terlalu sok taw untuk ngebahas hal ini,,karna jujur gw mesti belajar banyak tentang "rasa" yang satu ini! terus belajar, "gimana caranya "rasa' yang satu ini gak ngedatengin "pain" ato "hurt" baik buat diri gw sendiri dan orang2 di sekitar gw! mungkin, dengan langkah awal yang gw ambil ini,,"kehidupan" bisa jadi lebih baik dan nguntungin! Betapa bahagianya kalo tiap orang bisa tw,,,ngerti,,dan ngelaksanain tiap langkah yang mreka ambil didasari dengan CINTA! And of course,,Above all Yaitu Cinta sama sang pencipta ALLAH SWT,, trus mencintai sesama kayak kita cinta sama diri kita sendiri!!

No comments: