Thursday, January 31, 2008

My jAkarta,,,

Ternyata jakarta gak "seburuk" orang-orang bilang!! jakarta itu coollll;;;!! palagi kalo lagi suasan malam menjelang pagi,,,!! eitz,,,jangan salah sangka dulu yah,,ini buka "kehidupan malam" yang pengen gw critain ke lu,,,! tapi keadaan jakarta, susana yang menurut gw gak kalah romantis dari perancis!! bahkan "lampu-lampu" kerlap-kerlip" yang ada di jakarta juga gak kalah kok sama keadaan kota hongkong yang katanya walopun siang ato malem sama aja!! tapi bagi gw,,,kota favorit ya,,jakarta!! ( ini gara2 gw belum pernah ke luar negri...hwheheheheh)).

Wktu itu,,,gw iseng2 ke atap genteng kost2 an,,,niatnya sih cuma pengen ngehirup udara "dini hari" yang lumayan seger ( karna gw suka nyesek tiba2!!),,ehhh,,,gw jadi ketagihan!! gw bisa mandang "hampir keseluruhan " kota jakarta yang MASYA ALLAH,,,keren banget!! gw baru nyadar kalo jekarta emang keren,,,makanya gak salah orang2 pada berbondong2 untuk dateng ke jakarta!! kebetulan,,,gw juga bisa liat monas,,,(lumayan,,gratisannn)!!

Lama2 diatas genteng..bikin "jiwa+badan" gw seger (tapi,,,awas,,jangan bengong,,ntar kesambet setan loh,,,hwheheheh),,,pikiran gw "langsung melayang" tentang kebesaran ALLAH SWT!! emang gw gak bisa ngejelasin secara gamblang tentang keagungan ALLAH,,karna bagi gw itu adalah sesuatu yang gak bisa dilukisan dengan kata2 aja (saking keren,,,dasyat,,,bagus,,,apalagi nih gw bingung..????)

Betapa bersyukurnya manusia karna dikasih alam untuk kita tempatin,,,dan tiap manusia dikasih daya,,karsa dan karsa untuk "ngisi" kekosongan bumi dengan segala sesuatu yang "bisa diciptain" manusia!! Dan, akhirnya jadilah alam yang sebgus ini,,,!! penuh lampu,,,kicauan burung,,,udara segar,,,bunyi mobil lalu-lalang, dsb,,dsb,,,dsbbbbbb,,,!!

So..gak ada alasan bagi manusia untuk ngeluh,,,!! kurang apalgi coba??? iya kan??? Dan,,saatnya untuk selalu,,THANK'S ALLAH SWT,,,BUAT SEMUA YANG KAU BERI UNTUK UMAT-MU!!

No comments: