Monday, June 16, 2008

S- E - K - S,,,!

Masih banyak orang yang bilang kalo ngomongin tentang seks itu masih tabu. Karena ketabuan itu, banyak yang beranggapan kalo seks itu sesuatu hal yang termasuk "kontroversial". Padahal sih menurut, asumsi ( lagi2 asumsi gw ndewek ) gw yang berkembang liar selama seminggu belakangan ini, kalo seks itu bukan hal yang tabu, malah harus di bahas, di bicarain secara lugas, tajam dan terpercaya ( kayak liputan 6, heheheh ).

Kalurga gw termasuk kalurga yang masih anggap kalo seks itu tabu kalo di omongin secara gamblang, terbuka, apalgi kalo masih di bawah umur 17 tahun.Pasti langsung diusir kayak kucing, "Huss" atau di bilang "kamu ngomong apa toh"?. Merasa pertanyaan seks gw yang gak terjawab, malah bikin penasaran dan bikin gw labih nyaman untuk nyari tau apa itu seks yang sebenernya, secara aman dari lingkungan, dan hasil ke-sok tauan gw sama hal yang begituan. Alhasil, sampai umur gw 17 tahun, gw masih ngedapetin informasi seks yang salah kaprah. Sampai akhirnya gw tau apa itu seks! ( setelah terdampar di kebidanan sampai akhirnya keluar,,hahhah). Gw suka banget buka buku tentang seks, bahkan sampe ka penyakit-penyakitnya. Masa bodoh, kalo orang-orang BANYAK yang bilang gw "bokep" atau kata-kata negativ yang lainnya, daripada gw terjerumus dengan kehidupan seks yang bermasalah? Kalopun, suatu saat "melakukan" seks sebelum nikah, toh gak usah ribut dan sampai di omongin seantero indonesia. Seks itu kan pilihan. Pilihan buat "orang yang udah tau tentang seks". Jadi, kalo nanti ada sesuatu yang gak dipengenin ( kayak hamil di luar nikah ), yah gak perlu disesalin. Tanggung jawab 2 arah, sama Pencipta dan lingkungan. No abortion!!!. NAH, kalo sesuatu yang nggak di pengeninnya itu kayak penyakit, yah salah ndewek, salahin diri sendiri. Sapa suruh bermain petak umpet sama seks, kalo gak bener-bener nyari si seks itu?

Sampai tulisan ini di turunin aje, banyak yang komplain. Ada yang bilang terlalu vulgar, atau gak ngerti ( beneran gak ngerti tau pra2 gak ngerti ? hehhhe ). Sekali lagi jangan malu untuk nanya tentang Seks sama orang yang berkompeten di hal yang kayak ginian ( pesen untuk orNG GEDE, TERMASUK GW ), dan untuk yang masih pitil alias umur masih dibawah garis "dewasa", lebih cermat untuk nyaring informasi seputar masalah seks, terutama untuk yang remaja cewek ( maap kalo agak nyindir laki2 )

6 comments:

ArverneSter said...

pertamaaaxxx. . .
yups, bagi sebagian rng seks itu harus "dicicipi" setelah nikah ajah..
tapi ga seharusnya seperti itu, mungkin yg lebih tepatnya bukan ttg seks, tapi pendidikan seks, dan tentu saja pendidikan seks udah di dapat dari kecil bgt,,
dai diaajrin kncing dan lain sebagainya,
tentu saja pndidikan seks harus disesaikan ddengan pertumbuhan usia,

ya yag masih kecil ya sabar2 lah... jgn2 mpe kburu dapat yg khuss dewasa. . .

hahahaha. . .

Manik said...

Apakah ada t4 untuk belajar Seks secara Otodidak..??

sepertinya jika adapun tempatnya tadi.... saya tetap memilih belajar di rumah bersama keluarga, ato bisa saja kepada yg sudah berpengalaman(menikah)

btw, salam kenal yah

Vie™ said...

Hello.
Virginity itu, khususnya buat cewek, seperti kado yang harusnya dibuka pas hari ulang tahun. Gimana sih rasanya dapet kado yang kita buka sebelom hari ulang tahun? Pas hari ulang tahunnya tiba, yah, gini doang, udah tau, udah gak surprise lagi. Gitu juga dengan seks. Menurutku, seks sama sekali gak tabu, cuma harus disampein dengan cara yang bener di waktu yang tepat.

Gimana kalo disampeinnya di waktu yang salah dengan cara yang juga salah? Misalnya, waktu masih terlalu kecil dan belom ngerti dan diajarinnya dengan ngasih liat sebenernya seks itu begini loh, misalnya dari gambar-gambar porno atau semacemnya.

Sebagai remaja, gak heran kita mau tau seks itu apa sih, dan gimana sih, kata orang enak, kata orang laen lagi sakit -buat yang cewek, kata orang lagi ini dan itu, we never know kalo belom coba.

Dan bener banget spt yang u bilang, semuanya tergantung pilihan. Mau buka kado pas hari ulang tahun, atau sebelum waktunya?

Yang pasti, membuka kado di hari ulang tahun itu lebih terasa menyenangkan dan surprise daripada buka kado di hari sebelum ulang tahun. Gimana sih rasanya, yaaa, gak afdol aja gitu.. Hehehe...

Dan, bener, resikonya ditanggung sendiri, karena virginity itu gak sesimpel buka kado, tapi buka mutiara cewek yang dijaga dengan baik. Jangan sampe dibuka di tangan orang yang salah di waktu yang salah juga.

Hiii...

Baca buku: Lady in Waiting (Debby Jones dan Jacky Campbell)

Salam kenal, yaa.. :D

Maingear Titan 17 with 1.8TB Storage Specs | New Maingear Titan 17 said...

Maingear Titan 17 with 1.8TB Storage Specs | New Maingear Titan 17

Logos Quiz Level 2 Answers and Solutions said...

logo quiz answer level 2, logo quiz answers, logo quiz lösung, logo quiz lösung android, logo quiz respostas, logo quiz respuestas, logo quiz solution, logo quiz solution level 2, logos quiz game, logos quiz lösung, logos quiz respuestas, logos quiz solution

Merlyn Stefany said...

salam kenal ya ..
blog kk bagus