Wednesday, February 20, 2008

my first time,,,,,,,,,

Ihhhhhhhhh,,,,,,,,,rada-rada malu critain ini,,,tapi gak papalah sekalian bahan buat posting. Kemaren jalan2 ke daerah pecenongan sama cowok gw, dan akhirnya nemuin deh satu pedagang buah yang jual buah menurut gw mirip nangka, namanya cempedak. Gak tau gw yang udik ato karna gw sering tinggal di daerah jauh dari peradaban,,gw baru kemaren itu tau yang namanya cempedak itu kayak gimana. Sampe kost an,,karna gak tahan sama godaan harum cempedak,,,gw lagsung ambil pisau trus dibuka,,,pas pertama klai gw ngeliat buah nya rada2 aneh gitu,,,yang warnanya kuning banget,,trus bergetah,,,agak gak niat sih makannya,,,tapi pas gw cobain,,,,,,,,MASYA ALLAH,,,,,,,sumpah enakkkkkkkkkkkkkkkkkkk bangetttttttttttttttttttt,,,,,,dagingnya kayak duren,,,,hihi,,,,karna baru pertama kali nyobain gw abisin tuh cempedak sampe sisa2 daging yang ada di kulitnya gw korek pake tangan. Ampe gw bolak-balik kamar mandi karna sakit perut kebanyakn makan cempedak,,,perut gw juga rada2 panas,,,!! Yang bikin gw salut itu buah bukan daginngnya aja yang bisa di makan. Lagi2 gw jadi orang udik,,,gw baru pertama kali makan biji cempedak yang direbus pake garam. Summmmmmmmmmpahhhhh,,,,enak banget,,,,kayak lagi makan singkong. Dengan penuh kenikmatan dan tanpa pengampunan gw abisin tuh biji cempedak,,dan gw nemuin satu trik penambah kenikmatan makan biji cempedak rebus. Makannya sambil di taburin abon,,,ealllllllahhhh enak teeeeeeeeeeeannnnnnnnnnannnnnnnn,,,,!!!

2 comments:

Armstrong da Jimmy said...

hmmm pertama tama selalat datang dirumah baru yah?

rajin rajin di update...

Duh diary yah? hmm brarti kamu neh termasuk manusia narcist kelas 3 coz diary kamu kamu expose di publikasikan... but nice... yeah we are the narcist expose... hahaha....

Adhini Amaliafitri said...

yaa ampunn..dia mabok cempedak!!
hahahaha...
rasanya emang unik gitu, tapi baunya rada bikin pusing =(