Saturday, May 31, 2008

Death note


Ini film katanya di angkat dari manga jepang, kebetulan pemeran fim nya juga orang jepang. Ceritanya tentang anak hukum namanya kalo gak salah light sapa gitu (lupa,,heheh), dapetin sebuah buku namanya "Death Note". Lucu aja,,liat tuh buku, tiba2 jatoh dari langit. Ternyata tuh buku ada "penuggunya" alias di tunggangin setan. Busyet,,,deh,,,!!! Dan, tipa orang yang megang tuh buku bisa liat tuh setan, tapi yang bikin kocak emang setan bisa makan yah??? soalnya di filmnya tuh setan suka makan apel.Hahahhahaha,,,kocak abis,,,!!! Bener,,imajinasi tingkat tinggi!!!

Yah,,walopun banyak kejanggalan adegan apalagi pas di adegan terakhir,,gw akuin gw lumayan suka ma tuh film. Daripada nonton film yang ada ciumannya mulu,,bosen ah,,,,!!! Mending nonton yang agak absurd dikit, daripada nonton film yang adegannya selalu sama, nangis, ketawa, ciuman, kalo yang cewek identik dengan dandanan menor sama tanktop, trus kalo yang laki-laki badannya yang berbuku-buku kayak hewan arthropoda. Ujung-ujungnya, berebutan cinta, sama harta. Kayak sinetron Indonesia aja,,heee..! Untung aja gak ada adegan naik ke genteng trus nyanyi megang kabel listrik,,!!!HEHEHEHEHHEHEHEH,,,

3 comments:

Amaterasu said...

wahaha saua mah uda ampe tamat baca itu komik tamatnya si kira mati sama si ryuk

Arvernester said...

iyha,
kok jalan cerita komik ama film sedikit berbeda dech??
tpi kayknya deathnote 2 lebih asik dech. .

kalo deatnote tiga, hehehe
ini mah laen cerita. . alias ga nymbung ma yang kedua. mungkin beda perusaahaan kali yang buat, cri ketenaran.. hehehe

Anonymous said...

Death Note 3? Emang ada yah?
Setau gw itu judulnya "L Change The World"

Cerita khusus untuk L, jadi 20 hari kematian menjelang L.

Oh, gw ngerti. Pasti ini yang DVD bajakan yak? Gw juga beli! Wah, itu sih nipu bangettt!! Itu sebenernya nightmare detective. Dudul banget para pembajak... hehe.

Lam kenal! ^^