Monday, May 19, 2008

SEMANGAT,,

SEMANGAT untuk kk ku yang lagi berjuang mati-matian ( huh,,,sok hiperboll,,!!), ngerjain tugas kuliahnya, yang mungkin sekarang sedang berkutat di depan layar laptop yang tebelnya kayak tutup pantat botol, dan warna-warna yang bikin hati miris, menyayat mata (*halah,,!!). Sekedar informasi, walaupun gak penting kk ku lagi berjuang nyelesain tugas kuliah nya, yang bernama PIM 3, yang gambil 1/2 hak hidup anak2 mahasiswa teknik industri, hahahahahhah,,,.

Yah,,kk, namanya juga ngejar cita2, ibaratnya nyium taik juga halal aja,,,heheheh,,,

Sekali lagi selamat berjuang yah kk ku,,moga2 di Ridhain ALLAH, dan "celana robekmu" bisa jadi pertanda kesuksesan mu, yang bisa bikin kamu menitikkan air mata sewaktu kamu menceritakan "perjuanganmu" dalam mengejar kebahagiaan semu di dunia ini, tapi sungguh berarti terutama untuk kedua orang tuamu yang berjuang mati2 an mencari uang untuk biaya kehidupan mu di jakarta. Jangan sia-siakan itu yah kk ku,,jangan "seperti ku" yang mungkin cuma ada kata "penyesalan" dan akhirnya "mencari" sendiri kebahagiaan dengan sekuat tenaga walaupun seringkali lumpur hitam yang ditemui. Kelak kita akan saling menceritakan "kebahagiaan" yang kita dapat dari hasil keringat dan kepalan tangan kita teracung tanda SEMANGAT!!!

1 comment:

Acer Aspire AS5349-2899 Review and Specifications said...

Acer Aspire AS5349-2899 comes with 15.6 Inch HD display which is bigger than other laptops at the same price. Acer has loaded this model with Genuine Windows 7 Home Premium. It also comes with Microsoft Office’s Word and Excel programs.