Saturday, May 17, 2008

Kenape Aye gak boleh "poliandri" kalo situ "poligami"?? Tanya kenapa??

Sekarang ada panggilan baru loh, buat sang pacar!! gw manggil dy "kk" trus dia manggil gw "adek". Lucu yakh? ( sok penting!!). Sebenernya, posting kali ini bukan untuk nyeritain itu, agak pengen curhat dikit, membagi-bagikan hajat gw yang udah terlalu lama terpendam, ampe bikin gw susah boker.

"Kk" gw sering banget nanya2 kyak gini ma gw:

Kk: Dek,,boleh gak klo nanti kk poligami??

Gw: Boleh aja k, asal,,,!!

Kk: ( Jidatnya berkerut ampe bibir ) asal apa?

Gw: Asal ada syaratnya k, dari aye.
Yang 1: kzia bolehin kk poligami asal, kalo kezia udah tua, udah gak bisa muasin napsu kk.
Yang 2: Setelah kk kawin lagi, tinggalnya tetep di rumah jangan di rumah istri ke dua. Klo
trus "berhubunganya" pas malam pertama aje.
Yang 3: Dilarang keras memiliki anak dari istri kedua.
Yang 4: Nah,,ini nih k, syarat yang paling utama, "Pisang Goreng" (T***t) kk mesti di sunat yang kedua kalinya Alias dipotong dari luar dan dari dalem.
Yang 5: Kk poligaminya sama perempuan yang umurnya maksimal 5 tahun di bawah kezia.
Gimana?? Setuju gak k??

Kk: ( Mukanya asem se asem asemnya ketek gak di kasih rexona), Yha,,klo kayak gitu mane kerasa nikmat poligaminya. Gimana sih??

Gw: (Senyum2 licik), Ya iya lah masa ya iya donk, jamila masa jamidonk, begitulah masa begitudonk!!. Lagian sape juga yang mau di madu trus ngeliatin kk nidurin cewek lain. Berbagi "Pisang goreng" dengan perempuan lain!! Sama aje, aye kedapetan yang "bekas" Idih,,amit2 deh aw!! Tapi, kalo kk tetep mau poligami, kezia boleh juga gak poliandri?? Biar kita sama 2 adil. Gimana?

Kk: (Muka kayak mau marah), GAK BOLEH!! TITIK GAK ADA KOMA!!GAK ADA TANYA KENAPA!!!

Gw: ( Dalem ati) Yah,,laki2 mau enaknya aje!!

1 comment:

Arvernester said...

wkwkwkkw.. begitukah jurus rahasia cwek sekrng mnghindari cwo yang akan poligami??? parah. . .