Wednesday, May 14, 2008

Nikah ato kawin ato,,,???

Setelah udah 2 taun pacaran gw sama sang pacar udah mulai ngomong ngelantur, ngomong yang nggak2, ngomongin " Kapan mw nikah?", kapan mw punya anak?", mw punya anak brapa?", tinggal di mana?", bentuk rumahnya yang kayak gimana?", cara ngurus + ngebesarin anak pake metode apa ( kayak apaan aje yah!!). Nih pembicaraan, langsung ke ceplos aja, gara2 pas ngebahas salah satu temen sang pacar yang nikah setelah kawin dan berojol duluan. Pernah di satu waktu," "Mbret (nama samaran),, lo dah siap nimang bayi?" Trus dengan entengnya di jawab, yah kalo di tanya kayak gitu, gw blom bisa jawab gak tau nih kenapa gw bisa buntingin anak orang!". Setttt,,,gw cuam bisa ngelongo dan nunjukin muka benga ( bego mangap) di depan dia. Dalem ati gw cuma bisa ngedumel,,dasar laki2 kayak gini nih yang mesti di bina alias di binasakan. Helowww,,,lo tuh keluar juga dari kelamin cewek, dengan seenak udelnya lo ngomong kayak gitu setelah lo bikin tuh kelamin melar, robek gak menentu. Dengan, perjuangan sang pacar ampe naik darah turun taik buat kasih pengertian dan dorongan ke dia supaya tanggung jawab, akhirnya tuh cowok tanggung jawab juga. Senengnya,,dan skarang gw ngedenger kalo mreka dah merit happily ever after, + anak ceweknya yang cuantik gila,,,!!! Dalem ati gw cuma bisa miris,,kapan yah bisa kayak giut ( maksudnya punya miswa, anak,,gitu loh )!!

Tapi,, keinginan gw lagi kegiles dan hampir sekarat, gara2 gw liat pemberitaan di infotaiment tentang kasus cere' nya "Laki2 berjenggot" dan "mrs harajuku style" yang gw bilang kontroversial. Ampe rebutan anak dan kalo ada salah satu yang ngebawa mreka di bilang "nyulik", maen akta2 an, sewa pengacara apalagi tuh,,kabar terakhir yang gw liat di yahoo si "Laki2 berjenggot" lagi ke luar negeri trus kebetulan ada si TTM nya jamila masa jamidonk yang juga lagi ada di negara yang sama. Katanya si laki2 berjenggot pengen ngasih kuliah dengan toleransi umat beragama, bikin gw risih, dan nge-cap dia sebagai orang paling muna se planet bumi. Weitz,,,dari hasil penglihatan gw, itu orang dongo, ondo, tolol, atau apa yah?? Ngasih kuliah begituan, tapi sendirinya gak nerapin toleransi sama yang seagama pula ( si harajuku)!!. Dasar emang dunia makin edan!!! Dan, gw enek banget tuh kalo si laki2 jenggot di wawancara, kata2 nya bikin bo'ol gw kembang- kempis, darah gw mendidih, mata gw jadi tambah sipit,,!!! Gw cuma bisa ngelus2 dada kalo udah ada berita kayak gini, Ada "ketakutan" tersendiri buat masukin "pernikahan" trus jadi ibu rumah tanggo. Ihhhh serem,,!!!!! Hah,,tapi kalo takut mulu bisa alot gw!! hehehehehehh,,,,
sAmpe, akhirnya gw sama sang pacar berkesimpulan, cinta itu gak cukup buat modal nikah, mesti banyak embel2 nya yang maen peranan penting. Iya nggak?/?

No comments: