Wednesday, May 14, 2008

Perawan vs perjaka???

Kenapa "keperawanan" paling di gembor2 in daripada "keperjakaan"?? APPadahal 2 hal ini sodaraan kan?? Dengan kesamaan, sama2 manyandang "status kelamin" dan bedanya cuma di bentuk aja, yang satu panjang kayak kacang panjang yang satu lagi "ngumpet" kayak kacang polong. Ah,,,tapi,,kenapa mesti "keperawanan" yang harus, kudu, wajib di pertahanin. Kenapa gak keperjakaan di perlakukan hal yang sama kayak keperawanan. Ada satu fakta yang bikin gw bergidik. Ternyata, keisengan gw untuk nanya yang vulgar sama temen2 laki2 gw waktu smp dan sma, ada juga keuntungannya.

Waktu, itu gw tanyain "lo mw dapetin cewe yang kayak gimana?"

Rata2 temen cowok gw bilang " Gw pengen yang putih, mulus, dan terutama perawan".

Gw langsung nunggingin bibir gw 360 derajat sebagai tanda protes gw ngedenger kata2 yang terkahir. Dalem ati gw,,"Dasar laki2 biadab, muna banget sih lo, pengen cewek yang perawan tapi lo sendiri suka "merawanin" cewek!! Kate lo cewek itu kelapa parut ape!! Yang kalo "kering" ampasnya di buang! Kyak taik lo, Pan**k!!!!

Huf,,kayaknya "Perjuangan kartini" blom selesai!! Perempuan itu blom merdeka seutuhnya, buktinya hal yang kayak gini masih jadi "trdisi" bahkan sering di jadiin patokan buat ngalangsungin pernikahan. Diskriminasi besar, klo cewek tiu dinilai dari keperawanan. Gw gak menampik, kalo keperawanan itu mesti dijaga sampe suami lo sendiri yang "bikin robek" tapi, gw juga gak muna lah kalo makin hari itu "godaan" syetan laknat apalgi soal seks makin gencar. Dan, gak sedikit orang2 udah terbuai karna seks ( terutama seks bebas),Dan sebagian besar "para pelaku" seks itu yah perempuan. Dan, you know kan abis ngelakuin itu pasti perawannya ilang, dan tiu seing di jadiin para laki2 brengsek untuk ninggalin, ngejauhin tuh cewek. Dan, gak jarang kasusnya para cowok selalu ninggalin ceweknya setelah pertama kali mreka berhubungan seks. Beruntung bagi cewek yang selaput daranya tipis dan ngeluarin darah abis "ML" nah kalo yang tebel? Dan, beruntung kalo tuh cewek dapet cowok yang yang responsibility nya gede dan nilai cewek bukan dari perawan ato nggak!!

Anehnya, sangat jarang bagi perempuan yang permasalahin "keperjakaan" dalam suatu hubungan. Mungkin, karna laki2 gak perjaka atoi perjaka itu gak ada bedanya yah??

Huhm,,bay de wei eniwei baswei,,,"Keperawanan Vs Keperjakaa" mesti di buat dialog khusus tuh biar orang pada gak salah kaprah, dan "Pengangkatan martabat perempuan" biar gak di lecehin apalagi soal seks itu gak pernah kejadian lagi.

No comments: