Friday, May 16, 2008

bAlOn kondom,,,

Wah ini kejadian aneh bintil ajaib yang pernah gw temuin. Waktu masih di kebidanan, lagi gencar2 nya tuh belajar tentang sex education, yang intinya tentang penularan penyakit menular seksual Nah, kebetulan smwa mahasiswa kebidanan di undang sama salah satu penyelenggara untuk ngerayain hari AIDS sedunia taun kemaren. Dan, oleh2 nya yah kita pulang ke asrama bawa kondom. Bingung juga itu kondom mau diapain. Mau dipake, dipake kemana coba??wong hampir 99,99 % anak asrama kebidanan tempat gw jomblowati. Bukan gak laku, wong tiap ada laki2 yang mw deketin, keburu di suguhin gunting sama jarum yang buat orang melahirkan!! Pernah ada pengakuan dari temen satu kamar gw (mungkin satu2 nya yang laku) sendiri, waktu cowoknya ketauan selingkuh ma cewe lain, temen gw ngomel2 ke cowoknya dan bilang "LOE,,KALO SELINGKUH LAGI!! GW SUNAT T***T LO PAKE GUNTING KUKU!!!! BIAR SISA TELOR NYA DOANG!!! Dan, akhirnya temen gw awet2 aja pacaran ampe sekarang (walaupun dengan terpaksa!!).

Pas, sampe kamar asrama, ada salah satu temen gw namanya aras (nama samaran, demi menjaga kelanggengan dunia persilatan), terkenal dengan julukan "bom seks" asrama. Bis,,mukanya menggoda gitu. hehehehehh. Itu orang emang petakilan, dia mintain kondom ke semua anak2 asrama, trus ditiup satu2 jadi melendung kayak balon. Dan,,parahnya dia niup pake mulut sendiri. Bayangin, berapa banyak O2 yang dia habisin buat niup kondom jadi balon?? Pas, besoknya di tempat kuliah, dia bawain tuh balon kondom yang udah ditiup sendiri made in her mouth ke kelas. Busyetttttttttttttttt!!! Dan, dengan pedenya, dia kasih tuh balon kondom ke salah satu dokter obgin, dengan centilnya temen gw bilang "Ini untuk dokter, sebagai tanda memerangi HIV/AIDS!! Hahhhahhahah,,,gw cuma ketawa liat kelakuan temen gw yang gak tau malu!!!! Sampe2 tuh dokter, yang tadinya suka males ngajar di kelas gw, jadi tambah rajin, bahkan suka minta kelas tambahan segala!! Busyetttttttttt!!

1 comment:

Arvernester said...

hehe, balon kondom?? pnggunaan alat dan bahan yang salah tuh. . hahahaha