Monday, April 7, 2008

ade yefrizal dan siska diana...

2 orang di atas yang bikin gw untuk tetep optimis buat ngejalani hidup walopun gw mesti ngais tanah (hiperbola,,,,).

Mereka bukan aja ngasih gw dukungan material tapi dukungan moril yang lebih berharga daripada permat,,,(huhuuuhuuu,,,,,dramatisir lagi,,,,!!).

Kebaikan,,,senyum yang mreka kasih,,,cinta yang jarang gw dapet,,,pelukan utnuk tetep staying alive,pokonya everything,,,yang jarang gw dapetin dari keluarga gw,,,itu smwa bisa gw dapetin dari mereka,,,!! They like my 2nd family,,who far away from home,,,!!

Moment yang paling menyedihkan sekaligus senang adalah pas idul adha pertama gw,,,sholat ied bareng,,,selesai sholat ied,,gw "salim" tangan sama mreka berdua,,dan yang bikin gw terharu,,mreka bilang kalo gw udah jadi dalam bagian dalam "keluarga" mereka,,,!!so sweettttttttt,,,,!!

Pertama kali juga gw ngerasain lontong pecel khas dumai,,,uh,,,sedap,,,,!!

Unutuk k'siska dan k' ade,,thanx buat semua yang kalin kasih ke aq,,i love you so much,,,deh,,,(uhhhh,,kan jadi mw nangis,,,)). Gw jadi inget k' siska yang udah gak sama gw lagi karna mesti ikut suami ke batam,,,penganten baru loh,,,hehhehehe

No comments: