Monday, April 7, 2008

ALLAH SWT,,,and Nabi Muhammad

Kayak orang yang lagi jatuh cinta,,,dan Insya ALLAH,,perasaan ini bertahan sampe gw selesai untuk menunaikan tugas gw sebagai manusia di muka bumi (kayak satria baja hitam,,,hihihihi)..

Tanggal 6 November 2007,,,pertama kali gw nyebut 2 kalimat yang super duper indah,,,yaitu kalimat Syahadat,,di daleam masjid yang dari dulu pengen banget gw masukin,,,dan akhirnya kesampaian juga,,,!!

Pertama kali juga,,gw ngerasain "perasaan" yamg belum pernah gw rasain,,,kayak "aliran kedamaian" yang tiba2 ngalir dalam tubuh gw,,,dan bentuk nyatanya adalah air mata gw yang gak bisa gw kontrol karna saking bahagianya,,,!!

Hari itu...adalah hari pertama gw secara syah jadi umat ALLAH,,,!!!

Bingung mw ngomong apan lagi,,,walopun itu sekitar 6 bulan yang lalu tapi perasaan yang gw alamin pertama kali waktu ngucapin 2 kalimat syahadat,,masih kerasa sampai sekarang,,,

Ya ALLAH,,,Tambahkanlah Kecintaan untuk lebih mencintai-Mu,,sehingga aq bisa mengerti segala Rencana-Mu dalam hidup ku,,dan aq bisa mencintai Semua Umat-Mu karna cinta yang Engkau berikan kepadaku,,,Amin

No comments: