Monday, April 28, 2008

nyus,,of de deyyyyyyyyyy

Udah lama deh gak posting. Kayak nya dampak global warming dah makin terasa nih. Gile aja bow,,dah hampir 2 minggu air di kost sang pacar kering kerontang. Hihihiihi,,kasian,,mandi gak mandi yang penting begaye!! Lucu aja denger dia kalo crita tentang "kekeringan air" yang melanda jakarte ( padahal kost an dia doank,,so hiperbol hehehhe). Katanye neh,,dia tiap brangkat kuliah kagak pernah mandi,,cuma sikat gigi sama cuci muka doank ( itu juga kalo dia inget kalo di blom mandi + air lahi ngalir walopun cuma seuprit,,,hiihih). Kasian yah,,,!! Yang salah sapa dong?!! Airnya apa manusianya?? Tanya kenapa???

Beralih dari berita air,,ada sedikit brita yang gak enak nih,,kalo boleh di bilang masuk kategori "Turut Berdukacita". 2 orang temen gw lagi kasin,,mungkin skarang lagi nangis dayak. Namanya ticun + mami kiki,,kasian deh,,lagi musim badai begini ( UTS BOW,,,!!!),, tiba2 aja mreka di putusin dari cowok masing2, HUHUUHUHU sungguh tragis nasib mreka (mudah2 an,,gw jangan sampe kayak begitu!!!). Jidat, mata, sama bIBIR gak ada bedanya,,sama2 maju ke depan. Skali lagi,,saya turut berduka cita yah temen2 ku,,,!!! Cheer up girl,, selama laki2 masih di produksi,,dan berkeliaran di bumi,,kalian masih bisa bebas kok milih yang mana asal jangan ada yang udah punya pawang ( punya istri,,,!!!).

Berita selanjut nya,,hari ini gw bangun pagi2 buta bow,,mungkin ayam sama gw duluan gw bangunnya,,boleh di bilang gw kale yang bangunin ayam,,,hahahahahhaa!!Soalnya gw gak bisa tidur semaleman,,jadi begadang deh,,,!!!

Kasian tadi sang pacar keliatan lemes, lemah, lunglai dan tak berdaya,,lagi sakit,,muntah2. Giamana gak muntah,,demi kejar target buat ngapalin bahan kuliah yang kayak bantalan kentut (karna lagi UTS ), dia cuma makan mie sama kopi!! Kacau beratttttttttttttttttt!!! Alhasil,,dia kayak orang hamil. Muntah, mual,,!! kasian,,gak tega!!!! Selamat Berjuang yah,,,hani bani switi,,heheheh.. ( sok manis banget sih,,!!!)

Udah dulu ah,,ngantuk,,kayak nya mata udah mw mengalami "penutupan secara manual"...heheheh,,,yudadabubuyyyyyyyyyyyyyyyyy!!

No comments: