Tuesday, April 15, 2008

resep qyuuuuuuuuuuu

Hm,,mw bernostalgila dulu. Waktu,,jaman2 Smadulu,,sering buat racikan ndewek, racikan makanan kecil karna gw suka ngemil. Itu,,sebenernya dengan sangat terpaksa,,karna nyokab ngelarang gw buat beli jajanan di luar,,di rumah juga gak ada makanan, karna jarang masak, Trus banayk bahan2 bekas bikin kue yangmasuih numpuk di lemari, gw pikir sayang banget kalo gak kepake. Walopun, hasil nya jeelk, rasanya rada2 aneh,, tapi bagi gw satu kenikmatan "ruarrrr Biasa" nikmatin hasil karya sendiri. Gw sih enak2 aja makannya,,hehehe,,,karna bagi gw "kenikmatan ngemil" itu setara kalo lagi tidur.

Gw bikin resepnya RumBall. Buatnya dari roti tawar, kalo bisa yang pinggirannya udah di kupas. Trus,,itu roti disuir2 ( kayak ayam suir2). Roti yang tadi udah di suir2 dicampur sama susu kental manis coklat (yang putih juga boleh,,banayk nya sesuai selera), nah lo aduk2 deh tuh campuran roti sama susu kental manis tadi jadi kayak nyatu sama lain, Trus campur lagi sama coklat yang udah ditim (coklat batangan yang dipanasin di atas air mendidih), aduk lagi biar kecampur semua trus lengket, nyatu satu sama lain. Ambil deh kira2 1 sendok makan rum (ato sesuai selera), campurin lagi, terus kalo udah kecampur semua bentuk jadi kayak bola ( bentuknya pake sendok biar bagusan dikit). Kalo udah jadi kayak bola, lo gelindingin deh tadi di meses ato chocochip. Trus, jangan langsung di makan, diemin dulu di lemari pendingin. Lebih dingin, lebih enak. Mudah2 an resep dari gw pada nyobain yah,,trus kalo udah jdi jangan lupa kasih komen ke gw. Kalo sakit perut ato terjadi gangguan perut, berarti salah tangan lo, mungkin tangan lo itu bekas upil ato bekas cebok tapi lupa di cuci.Hehehehhe,,,,,,

Selamat Mencoba,,,,,,,,,,,,,

No comments: