Tuesday, April 15, 2008

Ayo,,,anak,,anak,,,kita nyanyikan lagu yang ada di playlist ini,,,,!!Siappppppppppppppppp Graaaakkkkkkkkkk,,,,,,,!!

Hoi,,,setelah "bertapa" dan "memikirkan" bahan apa yah yang di jadiin bahan postingan hari ini,,,akhirnya dapet juga,,,walopun bahan postingannya agak tidak sedikit "meaning",,,hhehehe,,( yang penting blog gw rame,,,wuek,,,!!).

Iseng punya iseng,,tadi gw embed kode imeem,,maka ( jeng,,jerejengjeng,,,,(ada backsound,,bunyi kentongan hansip)...jadilah playlist gw biar bisa di nikmati para hadirin dan hadirot yang ngaso di blog gw,,!! Biar agak adem dikit, kan tulisan gw banyak yang bikin hati panas tuh, naik darah turun tai, jadi nye biar gw gak terlalu "berdosa" gw berbaik hati deh,,taro playlist di blog gw,,,!!Gichu loh,,,,!! Mudah2 an pada suka yey,,,!! Walopun lagunya rada2 aneh bintil ajaib,,tapi dengerin aja yauw,,,!

Selamat Menyantap,,,!!

Samakan suaraaaaaaaaaaaaaaa,,,, Samaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,!!

heheheh,,(gak jelas deh,,,!!!)

No comments: