Sunday, April 13, 2008

true or not....??

Hui,,,,wiken kali ini,,lumayan berkesan. Heheheheh,,,,!! Bukan karena seneng deket2 sama pacar trus gelendotan kayak monyet sama pacar,,tapi gara2 topik yang gw bicarain sama si pacar. Boleh,,,dibilang "gw dengan sukses" membuyarkan isi otak pacar dengan argumen gw,,tentang 'personality",,( bingung nyebutnya apa?). Ini sih cuma asumsi gw,,asumsi untuk "puasin" "kehausan" gw untuk "neliti" orang lain dari sudut pandang gw.

Tadi,,sengaja ke gramed ( kata pacar,,intermezo bentar untuk nenangin pikiran gara2 belajar buat UTS),,niatnya sih pengen cari referensi novel ato buku yang berhubungan tentang motivasi biar semangat terus..eh,,, ada 1 buku yang bikin gw penasaran kayak kuntilanak yang gentayangan nyari tukang salaon yang gak mw motongin rambutnya (makannya rambut kuntilanak panjang kan,,gak keurus,,,!!). Lupa judul bukunya,,,itu buku tentang "anak indigo". Yupas,,,seru,,bikin darah gw mendidih,,tapi sayang itu buku masih di bungkus plastik. Iseng punya iseng,,,gw nengok deh ke kiri dan kekanan,,curi,,curi pandang,,,turutututututut,,(kayak lagunya naif,,,),,yups,,,itu buku berhasil gw perkosa,,,gw lucutin tuh plastik,,,tuh buku bener2 naked (tega yah gw???),,,!! Langsung deh gw babat abis tuh buku. Gw baca satu per satu tentang tulisan yang ada di tuh buku,,,bener2 AWESOME,,anak2 yang masih bau kencur,,masih ingusan,,kencing blom lurus,,kalo ee juga masih cepirit,,tapi mreka bisa "ngungkapin" hal yang kadang "orang normal" gak tau. Usut punya usut ternyata anak indigo itu "old soul" mreka kyak orang dewasa (yang kadang orang dewasa blom tentu punya pikiran kayak gitu).

Merasa,,tertantang (ceileh,,,),,tanpa babibu,,,gw ngebut baca tuh buku,,soalnya,,(ini asumsi gw abis baca tuh buku), gw rada2 mikir tentang sepupu gw yang umurnya baru beberapa tahun,,tapi dy punya "pandangan yang khas" tentang sesuatu,,yang kadang orang lalin anggap hal itu gak wajar. Hum,,,butuh,,pendalaman plus bukti2 lagi untuk ngedukung "asumsi" yang gw buat untuk sepupu gw ( maaf yah jes,,kamu di jadiin kambing percobaan gw untuk muasin penegn taunya gw,,),,,dy bener indigo atau nggak.

Fiuh,,,trnyata asumsi gw masih bermain "liar nih",,,ada cowok yang duduk di samping gw,,,yaitu pacar gw sendiri,,heheh (maaf yah car,,kamu di jadiin objek postingan lagi + "penelitian" liar gw ). Hhmmmm,,,kenapa gw "curiga" sama pacar gw,,,sebenernya bukan curiga,,tapi ini cuma asumsi gw doank kok,,sma keprimitifan ilmu gw yang rada2 sok tau utnuk ngecap sepupu sama pacar gw indigo atau nggak...Hehheh,,,sebenernya,,,dasarnya cuma keisengan,,,ke-soktauan gw + "penelitian" gw selama ini sama 2 orang ini.

Gak puas dengan buku yang gw baca,,pacar + gw akhirnya balik lagi ke dunkin karna ada hotspot nya untuk nyari tau tentang apa itu indigo sebenernya. ( Dengan belagak sok serius,,sok tau,,,) akhirnya gw nemuin satu website yang ngebahas sedikit tentang istilah indigo,,,apa itu indigo,,dan ciri2 nya,,+pertannyaan yang kalo gak salah jumlahnya ada 21,,dan kalo jawaban "ya" nya ada 10,,kemungkinan indigo dan kalo lebih atau sama dengan 15 itu berarti indigo tulen.

Iseng punya aseng,,,ge tanyai deh tuh pertanyaan smwanya sama pacar gw,,,dan ternyata ada 14 jawaban "ya" dari pacar gw,,!! kontan gw langsung mangap,,bingung mw ekspresiin apa,,,seneng ato takut ato,,,fiuh,,,!! Gw buka lagi website yang lainnya,,,kalo indigo itu erimg di hubungin sama "punya sixt sense" dan "kemampuan" untuk liat masa lalu sama masa depan. Jujur,,kalo dari segi hal itu gw rada2 gak setuju,,,!! makanya gw ngebatasin"apa itu indigo" dari segi hal yang berbau kayak gini. Tapi,,gw lebih nekanin asumsi gw tentang indigo atau nggak nya buat sepupu sama pacar gw itu dari segi "kemam[uan dan ketertarikan mreka sama hal yan namanya energi,,apa yang mrelka lihat,,Spritualisme (lebih kepada sang pencipta) dan alam raya.

Wow,,,amazing,,,!! Dengan sok kayak detektif,,gw iseng ngajuin pertanyan gw tetang ketertarikan pacar selama ini, Dan,,yang bikin rahang gw hampir copot,,tiu jawaban pacar gw persis banget sama apa yang dijabarin di buku + website yang tadi gw baca. mUngkin,,ada sekitar 70% Gw menganggap kalo pacar gw itu indigo,,dan sisanya karna ketimpangan pengetahuan gw buat hal yang satu ini. Ynag,,bikin gw penasaran,,bisa gak yah orang gak tau kalo dy itu punya bajkat indigo atau telat tau kalo dy itu sebenernya indigo?? atau dy baru tau kalo dy itu termasuk "indigo".

Who knows?? bIar gw gak mati penasaran ( pas gw tidur malam ntar),,,akhirnya gw bilang sama pacar,,kalo yang tau kamu indigo atau nggak itu yang kamu sendiri. Nah gw itu di sini cuma iseng neliti ( gara2 gak kesampaian jadi peneliti...heheheheh)dan gw ngeluarin unek2 gw selama ini tentang "kesoktauan" gw sama dy. Dan,,lagi gw bilang,,kalo indigo itu bukan sesuatu yang aneh,,atau kelainan jiwa,,tapi itu termasuk akrunia dari ALLAH,,yang semua orang blom tentu punya. Gw bilang lagi kalo Albert Einstein tiu termasuk indigo loh,,,akhirnya,,,,senyum ngembang juga di bibir pacar gw tercinto ( karna jujur,,,gw takut banget pacar gw jadi down,,setelah gw asumsiin kalo dy itu termsuk indigo,,padahal ini hanya sekedar asumsi liar aja ).Dan,,ternyata ( lagi2 ), pacar qyu mengeluarkan jawaban yang out of my mind,,!! Huh,,kan bikin gw tambah penasaran,,jadi pacar gw bisa di bilang indigo gak yah??heheheheheh

No comments: