Monday, April 7, 2008

pake jilbab loh,,,

Sapa bilang pake jilbab bikin jelek??

itu mah dulu pas gw masih bloon and the tolol dan masih minim banget pengetahuan gw tentang jilbab. Walopun pengetahuan agama gw masih cetek,,tapi,,gak ada yang bisa ngalangin gw untuk pake jilbab,,,(ceileh,,,,).

Sebelum pake jilbab,,gw terima petuah buanyak banget,,tapi ada satu petuah yang bikin gw "merinding" dengernya,,,bukan karna yang ngasih petuah itu si pacar,,tapi,,kata2 nya bikin wes,,,ews,,,beneran merinding,,! Pacar gw bilang",,,sayang (suit,,,suit,,,) pake jilbab itu bukan hanya nutpin kepala,,tapi nutupin dari ujung rambaut sampe ujung kaki sampe kedalamn hati kamu",,,weits,,,so bijak sekale,,,,kata2 nya,,,!

Insya ALLAH,,,pake jilbab sekali untuk selamanya,,(kayak janji mw nikah aja!!hwakkakkakaka)

Selain "ketenangan batin" banyak loh manfaat pake jilbab,,,yang pertama,,mw keluar malem,,Insya ALLAH,,gak ada yang godain,,mungkin ada satu ciri sosial "segan" sama perempuan berjilbab,,Yang kedua,,mengurangi pengeluaran untuk ke salon,,,pake jilbab,,,gak usah susah payah untuk mutihin badan ke salon,,bleaching sana_sini,,soalnya kan pake pakaian ketutup terus,,dan manfaat pake jilbab,,bikin rambut jadi gak gampang bau.

Tapi,,gak jarang juga,,semenjak gw pake jilbab,,banayk mulut comel,,nyibirin,,ngomongin gw berhubungan dengan keputusan gw pake jilbab. Pada bilang kalo ini cuma "pelarian" buat nutupin "kelakuan" gw yang buandel,,,

Huh,,pertama kali denger,,kuping panas,,hati panas,,badan panas,,semua serba panas, tapi,,kapan lagi gw mw ambil keputusan untuk berubah??iya gak?? Masih mending gw bisa hidup 1000 tahun lagi (kayak puisi nya Chairil Anwar),,nah kalo gw mati 1 menit kemudian sebelum gw bisa pake jilbab,,,wah,,gw yang rugi kan?? dosa banyak tapi,,belum bisa buat "secara nyata" untuk nunjikin kecintaan sama ALLAH,,,!

Pake jilbab emang gampang2 susah,,dan gak gw pungkiri,,godaannya beraaaaaatttttttttt banget,,tapi,,kalo ada keteguhan hati sama Riha dari ALLAH,,dan dukungan dari diri sendiri dan orang2 sekitar,,pasti pake jilbab itu bukn suatu tekanan tapi sesuatu yang menyenagkan dalam langkah ke "pencerahan diri" menuju Ridha ALLAH,,,Amin.

Dan,,pake jilbab,,itu bisa loh nunjukin "kecantikan" tersendiri,,,aura,,yang didapet juga beda,,,dan secara gak langsung kayak jadi "pemicu" utnuk lebih baik lagi,,,

No comments: