Saturday, April 12, 2008

gak jelas,,,

Bangun tidur,,,blom ada cenayang buat isi postingngan blog,,jadinya yah ini,,,cuma sekedar "yang gak jelas"...cape deh,,,!!

Ntar,,tunggu gw bertapa dulu di atas wc,,nyari sembelihan buat perut gw,,baru deh mungkin ada cenayang,,itu juga baru mungkin,,,heheh,,,!! (kan,,tambah gak jelas,,,)

hui,,,senangnya hari ini,,,wiken,,!! walopun masih bingung mw ngerjain apaan,,tetep senenglah,,,, wiken,,!! hmm,,,pengennya sih dugem,,!! ada yang mw ikutan gak?? kalo dugem ala gw itu "duduk gemeter" di atas bajaj,,hahahahah,,,(jayus yah??bodo ah)


Abis,,ngapain dong??gak punya duit,,mw bayar pake apa??kan gak lucu kalo barter,,emang jaman purbakala!!tapi,,,seru juga yah kalo barter,,paling harta gw yang paling berharga yah,,kolor,,bh,,baju gw yang udah compang_camping,,/?heheheh

mw makan??busyet,,deh,,harga makin mencekik leher,,!! huu,,,,lama2 kalo ge lagi laper,,makan udara aja kali yah,,trus kalo aus nelen ludah sendiri aja,,,hehehe

nasib,,nasib,,,,!!

No comments: