Sunday, April 13, 2008

dis dey,,,

Klo ada orang yang nanya kayak gini ke gw"How's life??", Mungkin gw gak punya jawaban yang pasti buat itu. There's so many "feeling" dalam "sumur hatiqyu yang paling dalem" (ceileh,,,suti,,eh..salah suit,,suit,,,). Hari ini aja tidur gak sesuai sama jadwal kayak orang normal. Gw begadang bow,,gara2 afiliasi gw yang "STM" alias "Sulit Tidur Malam" kambuh lagi. Baru tidur kira2 jam 7 pagi,,itu juga dengan terpaksa,,karna tadinya gw niat gak tidur hari ini buat isi postingan blog,,eh ternyata Jerk,,,Kunyuk,,Resekh,,gw gak bisa view blog gw!! Buka you tube juga gak bisa padahal pengen nonton doraemon!! Jadinya,,cenayang inspirasi gw buat posting blog,,B-U-Y-A-R,,,!!akhirnya,,dan akhirnya,,gw kebablasan tidur deh ampe jam 12 siang,,hehehehhe

Dari "semenjak" gw bangkit dari kubur gw (maksudnya tempat tidur),,blom ada kegiatan yang "berarti yang gw lakuin hari ini". Gak tau,,nih,,perasaan lagi gundah gulana,jadinya mood2 an gw kambuh,,jadi males ngapa2 in. Untung aja "si pacar" lagi ada Uts jadinya gw ikut "participate" buat nemenin dy blajar. Duka yang mendalam ( gara2 mesti nelen idup2 tuh kertas handout dari dosennya) buat si pacar,,tapi buat gw mah seneng wae,,jadinya ada kegiatan deh.

Heee,,,tw gak teman2 ( kalo yang gak mw tau,,yaudah gak papa ),,sekarang diriqyu lagi ada di dunkin,,bersama si pacar. Detik ini si pacar lagi serius tuh blajar ( gaya blajar yang aneh,,,bisa yah serius blajar di crowded place,,sst,,tapi dy serius banget loh,,,liat aja tuh,,,ampe jidatnya berkerut sampe bibir).Wow,,amazing,,,kalo gw mah di tempat sepi gak bisa blajar,,apalagi di tempat rame,,makanya dosen gw suka curiga gw dapet nilai bagus dari mana,,wong gw jarang blajar).

Kembali ke laptop,,,(skarang serius nih),,,di tempat rame kayak gini,,"kebiasaan" gw yang suka liatin orang kambuh lagi. Seandainya,,gw dikasih "hari pemintaan",,,gw pengen minta sama ALLAH untuk bisa "tahu" isi dari kepala + hati tiap orang. Tapi,,never ever happen!!

Yang sering gw tanyain dalam hati gw,,kok mreka bisa tertawa lebar di saat gw gak bisa ketawa? Bukannya gw gak mw ketawa,,tapi kayak ada "bongkahan es" yang bikin hati gw gak bisa melted untuk situasi tertentu.

Tiap hari yang gw minta dalam sujud gw tiap gw sholat,,cuma ke-Ridhaan dari ALLAH,,biar gw tetep bisa "staying alive" di planet bumi ini.

No comments: