Saturday, April 12, 2008

cakit peyut,,,,

Hoooooooooo,,,rasanya kayak pengen beranak,,,bo'ol gw kembang-kempis gak jelas,,,!! Sedih,,,gw di sodomi sama 'ee' sendiri,,,!! sakittttttttttttttttttttttttt,,,,,,,!!

Udah gak ngeluarin hajat nih selama 3 hari,,,sakitnya,,,!! sekarang aja,,gaya gw lagi jongkok,,dengan mata gw yang lagi ,merem_melek,,sambil keringet dingin!!Males,,ah,,,ke wc,,blom mw keluar soalnya,,,kan gak enak nongkrong di kamar mandi lama2,,masalahnya kamar mandi nya blom di bersihin,,yah,,jadi agak semerbak gitu baunya,,,!!huhhhhhhhhh,,,sakittttttttt,,,!!nasib,,nasib,,,,

Beruntung juga gw ngalamin hal in,,jadi ada ide buat postinggan,,,walopun agak sedikit (gak seikit,,tapi buanayk,,,) vulgar,,jorok,,,!!heheheh,,,,,,bodo ah,,,

ealah,,,ini perut mw nya apa sih,,,lagi pengen ee tapi perut lagi maen gendang sambil dangdutan,,!! Laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr,,,,tapi,,gimana,,,wong juga lagi puasa,,,lagi bayar nazar nih,,,!!

Tetep senyummmmmmmmmmmmm,,,biar dapet pahala,,,,( walopun,,,sakitnya gak ketulungan,,,,)........

No comments: